Translate

Sabtu, 25 Agustus 2012

KESAKSIAN KRISTEN ITU AJIK MANTAN PENDETA USTAD MATIUS



suara keras terlantang dari ustad mantan misionaris / pendeta, dengan berani ia membocorkan isi rahasia umat Kristen!...
ASALAMUALAIKUM.WR.WB
      …….. MM saya mantan misionaris, sekolah teologi saya di tujuh Negara!
Yang pertama.
11.     Di STT (SEKOLAH TINGGI TEOLOGI) di Beijing
22.     Di belanda
33.     Di Patikan
44.     Di jerman
55.     Di australi
66.     Ke 6 di Philisela
77.     Di korea
Biar orang Kristen mendengarnya. Dan selama 6 bulan saya dididik di amerika di yang tempatnya di Poskon untuk mengikuti strategi MISIONARIS. SEBULAN setelah pulang ke INDONESIA saya bergabung dengan dewan gereja Indonesia dengan tugas UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM ATAU UNTUK MENGKRISNISASIKAN INDONESIA. Ini salah satu kebajikan atau kejahatan umat Kristen.  Tolong ibu dan bapak dengarkan dengan jelas disini dengan kuping lebar.
Sok jangan pada takut, sok tidak papa mereka (Kristen) mendengarkan ini dengan jelas kalau bisi kasih 15 sepeker dan tihangnya supaya mereka sudah tau kebajikanya. Sok gak papa masalah di tangkep tangkap saja saya, sok saya gak bakal mundur  (takut karena berdakwah terang terangan menggunakan speaker) satu senti atau satu jengkalpun jika mereka menyerang ksini demi allah saya tidak akan mundur.

Islam yang pertama harus hancur adalah islam di pulau jawa karna di pulau jawa adalah pulau berbasis islam atau pulau berpenduduk paling banyak islam, dan salah satunya atau yang menjadi targed utama umat kristiani dan yahudi adalah JAWA BARAT, Karna di provinsi itu  provinsi berbasis islam dan paling banyak pesantren. Kenapa demikian?..... karna orang sunda paling susah di ajak untuk menyembah tuhan yang nyangkut di TIHANG PAMOYAN(tiang jemuran). Dan juga tuhan yang suka tampil porno.
Dengarkan ibu dan bapak ini adalah misinya kebajikan dan kejahatan KRISTEN. Islam harus hancur yaitu dengan campuran makanan 90% makanan orang kafir atau kristiani atau yahudi  campuran makananya harus bercampur dengan MINYAK BABI DAN SUMSUM BABI DAN SETENGAHNYA RACUN. Para ibu dan bapak orang Kristen kaya karena gajinya besar. Dan mereka 80% mempunyai perusahaan makanan. Dan makanan itu tercampur MINYAK BABI atau SUMSUM BABI ATAU RACUN. Itu strategi ke satu orang nasrani untuk menghancurkan islam. Saya ngomong gini bukan bercanda!... tapi saya berpengalaman WAKTU SAYA DULU MASIH JADI MUSUH ISLAM/KAFIR/NASRANI dan waktu saya masih mengikuti strategi hacurkan islam itu dulupun saya punya perusahaan MAKANAN di BELANDA dan memang saya jujur mecampurkan daging,sumsum dan minyak babi ke dalam makanan tersebut, SUMPAH DEMI ALLAH  kalaupun makanan orang kafir tidak ada MINYAK BABINYA saya berani ditembak disini atas kasus tuduhan, saya bukan menuduh!... namun ini fakta orang kafir di dunia ini!....
     Yang strateg ke dua islam kalaupun sudah goyang atau rapuh orang Kristen akan mengambil tindak kekerasan ataupun mutilasi, mana buktinya?... jelas ada, saya punya 2 orang jendral yang dulu mengancurkan islam pristiwa tanjung priuk yang namanya SIMURDANI si jendral goblog, buktinya tragedy PRIUK 1984 dahulu ( sambil menangis karena megingatya banyak orang tak berdosa di tembak dan digilas di jalan) berapa ratus umat islam di bantai di tanjung priuk,berapa puluh masjid masjid yang di masukan kotoran kotoran manusia beserta air selokan oleh abri goblog yang Kristen, apakah kita orang islam tidak sakit melihatnya?... Ini peristiwa tahun 1984 waktu saya ikut misionari ikut kafir menghancurkan islam di tanjung.

   Saya dulu waktu masuk islam, saya di beri hukuman siksa dulu!.. di pecut, di tembak, di pukuli, sampai 13 tulag rusuk saya potong!.. kenapa saya dihukum?... lantaran terus terang dulu sayya salah dan sangat berdosa karena mengikuti misilioner menghancurkan islam!....
  ‘’’’’’’’’SAYA MASUK ISLAM KARNA AL KITAB YANG SUCI AL-QURAN, SAYA PENDETA DULU SAYA BINGUNG DENGAN ALKITAB INJIL UMAT KRISTEN, BINGUNG KENAPA?... karna di kitab Kristen alias injil tidak ada seruan dari tuhan atau tidak ada teks pernyataan dari TUHAN, kenapa al kitab tidak ada teks dari tuhan?... seharusnya dad karena al-kitab adalah bukti Tuhan di agamanya ada dan bukti kesucianya, malah di injil yang ada teks seruan DARI SI PAULUS!......’’’’’

THNXZ…..

UNTUK MELIHAT VIDEO CERAMAH USTAD MATIUS KLIK LINK INI:

61 komentar:

  1. kenapa anda mengatakan bahwa kristen meghancurin islam,
    buktinya justru umat islam yang ngehancurin gereja dan membom gereja.
    dan saya juga mendengar teman2 saya daerah yang mayoritas islam membuat agama kristen sulit untuk beribadah.
    padahal di daerah kristen, kami tidak melarang agama anda beribadah
    jadi itu gak ada yang boleh di jelek2in.
    itu semua bergantung iman setiap orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika kamu orng yang berfikir ..
      tolong baca ini !!
      http://injilkristen.tripod.com/


      . smoga bermanfa'at
      .. terima kasih

      Hapus
    2. kata cpa agama lu g nglrang islam beribadah bnyk buktinya kristen nembakin islam lagi shalat asal lu tau kristen yg sllu mnghina islam padahal agama lu yg hina g jlas asal usulnya .. yesus / isa nyembah allah knp lu nyembah yesus pdhal dy jg nyembah allah .. yesus bkn tuhan kitab yg lu pnya udah g asli bnyk berubah ..

      Hapus
    3. apa teroris cuma bergama islam, kristen juga ada, gk usah pake politik teroris.
      teroris itu bukan bagian kami.

      Hapus
    4. ya betul islam=teroris sejati dan panduannya mengambil dari ayat2 sesat quran yang ternyata di ilhami saat muhamad kumat ayan

      Hapus
    5. Aneh, koq orang yg sudah belajar ke banyak negara, tidak bisa menulis Vatikan, dan Philisela dgn benar? dan tidak bisa membedakan mana Tuhan Allah/Nabi / Kitab suci Asli dgn yg Palsu, padahal sangat mudah.

      PARA MUALAF TIDAK TAHU: CARA MEMBEDAKAN ANTARA TUHAN / NABI / KITAB SUCI YANG BENAR/ SEJATI , DENGAN YANG PALSU, SHG TERSESAT
      Supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya:
      1.Lihat saja:Apakah ada Nubuat kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dan tertulis dalam kitab-suci SEBELUMNYA? (tanpa merampok Nubuat nabi lain, seperti yang telah sering dilakukan dgn tidak tahu malu)
      2.Apakah nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitab-suci? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
      3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan perilaku sex-nya bejad ?
      4.Apakah ajaranNya: MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ membunuhi/ penggal semua orang yang tidak seiman?
      5.Apakah mengajarkan:Mendoakan/memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
      6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya atau minta umatnya BERKORBAN nyawa sia2 (bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari 17x supaya selamat ?
      Dpl.Apakah umatNya sudah TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI masuk neraka sesuai Qs 19:71?
      7. Surga yang dijanjikanNya itu, tempat yg SUCI KUDUS atau KOTOR penuh nafsu sex bejad, maksiat dan percabulan?
      8.BENIH kelahiranNya,apakah dari RohulQudus atau dari air-mani (manusia) ayahnya? Dpl Apakah berASAL dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari DEBU tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
      9.Siapa yang memberi KESAKSIAN tentang diri-Nya: dari SURGA dan Nabi2 lain sebelumnya (dan sesudahnya),atau HANYA me-ngaku2 dan MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI sebagai nabi ?
      10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak?
      11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/kejanggalan/kesalahan didalamnya?
      12.Apakah nabinya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
      13. Apakah gelar-nya SAW(Semoga Keselamatan atasnya), atau AS (Yang sudah selamat)?
      13.Apakah mengajarkan: KEBEBASAN BERAGAMA, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di-Inggeris,USA,Eropa,Australia) atau MENGHALANGI (seperti di-negara2 Arab,Mesir,Pakistan,Iran,Irak dll) bahkan BOLEH MERUSAK RUMAH IBADAH agama lain ?
      14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/damai,seperti Bp. Abraham, Maria (bundaYesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang kerumahnya, diselimuti istrinya?
      [Bacalah dimukadimah terjemahan quran oleh Depag. Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda].

      Hapus
    6. Tuhan gak bisa mati bro, kalo tuhan mati bagaimana dengan umatnya ??
      Aneh... tuhan mati dengan di salib oleh manusia ?? Gak masuk akal sehat.. coba lihat orang2 yang sekarang mempunyai mukzizat bisa nyembuhin orang gila apakah bs disebut jg tuhan?? Wah berarti tuhan banyak dong..
      Coba deh berfikir kalo tuhan itu diperanakan berarti maryam itu mak tuhan ya... hahaha... bisa stres gue mikirinnya

      Hapus
  2. untuk tobby josep.
    emang teroris cuma beragama islam.

    BalasHapus
  3. orang gilaa dilawan, kuliah teologia di tujuh negara...., kodokpun tertawa mendengarnya...... ha..ha..ha..

    BalasHapus
  4. orang keristen sebaiknya jujur pada dirinya sendiri, jangan mempertahankan ego, padahal sudah tau yang benar yang mana. pelajari aja dulu injil dengan sebenarnya, pasti kalian dapat hidayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. isa versi islam beda sosok , jauh dengan yang di maksud Yesus dalam injil, yang satu lahir di bawah pohon korma yang satu di kandang domba

      Hapus
    2. @Kikin
      Sok tahu kamu ! Kamulah yg harus belajar baca sampai ngerti kitab mu itu, lalu sesuai dgn Qs 5:46, 68 ; Qs 32:23 ; Qs 10:94 baca & imani Alkitab dan jujurlah , spy bisa melihat Kebenaran sejati yg membawa keselamatan yg hanya ada didalam Kristus Yesus.
      sadar dan jujurlah bahwa tidak ada kepastian keselamatan didalam islam, nabi anda saja masih hrs didoakan 17x sehari, apalagi umatnya; Renungkanlah !! Quran sudah mengakui dan membenarkan Alkitab , sebaliknya tidak !!
      Jadi anda lah yg harus jujur mentaati perintah kitab anda itu !!

      Hapus
    3. @Kikin

      MENGAPA ALKITAB PATUT DIYAKINI sebagai KITAB SUCI yang PALING BENAR dan SEMPURNA ?
      Sebab Kitab inilah yang PERTAMA kali di-ilhamkan / di Wahyu kan oleh TUHAN Pencipta Alam Semesta, sejak th 1500 SM kepada Nabi Musa sampai SELESAI dengan LENGKAP dan SEMPURNA pada th 100 Masehi kepada Rasul Yohanes dan Paulus, sebagai Rasul2 yang terakhir, dan TIDAK ADA lagi setelah mereka.
      Karena itu TIDAK PERLU ADA lagi kitab lain yang diilhamkan TUHAN sebagai tambahan.

      -Mzm 147:19-20 “ Ia memberitakan Firman-Nya kepada Yakub (Bukan Ismail), ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada ISRAEL.
      IA TIDAK berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya! ”

      -Yes 2:3 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari SION akan keluar pengajaran dan Firman TUHAN dari Yerusalem."

      -Rom 3:1-2 “Jika demikian, apakah kelebihan orang YAHUDI dan apakah gunanya sunat? Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada mereka lah DIPERCAYAKAN firman Allah.”
      ( Jadi Firman Allah TIDAK DIPERCAYAKAN kepada bangsa lain, selain Yahudi)

      -DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA tidak.

      - Ditulis oleh 4x8=32 orang Nabi dan 4x2=8 orang Rasul yang ber-beda2 profesinya,( jumlah 4x10=40 orang), banyak dari mereka tidak saling mengenal, dalam zaman yang berbeda, yaitu selama 40x40=1600 th, tetapi dapat dikumpulkan menjadi SATU Kitab, dan yang bila kita baca, se-olah2 membaca tulisan dari SEORANG Penulis saja, yaitu TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang meng-ilhami semua Nabi dan Rasul2 itu

      - Jumlah Nabi / Rasul Penulis ( 40 orang) dan “Waktunya (1600 th)” SUDAH GENAP, sehingga TIDAK mungkin ADA Nabi / Rasul lagi setelah itu.

      -Sudah ada kata2 Penutup di-akhir Alkitab :
      Why 22:18-19 Aku (Yohanes) bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH akan menambahkan kepadanya malapetaka-2 yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang MENGURANG KAN sesuatu dari perkataan-2 dari kitab nubuat ini, maka ALLAH akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."

      Menurut quran-pun : Semua Nabi berasal dari orang Yahudi / Israel
      QS.29:27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub (TIDAK disebut Ismail, artinya HANYA kpd bangsa Yahudi=Israel) dan Kami jadikan Ke-NABI-an dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka (Yahudi) di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.

      Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan di Alkitab: Yeh 38 :17

      Jadi TIDAK ADA Nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada, berarti nabi yg Bukan Asli

      Hapus
    4. @ERVAN
      KALAU MEMANG DIYAKINI BENAR ya udahlah ente yakini sendiri aja... hehehe

      Hapus
  5. aku sering mendengar dan melihat secara langsung,
    banya pendeta jadi utadz(msk islam)
    tapi aku gak pernah denger atau baca di website ada ustadz jd pendeta(murtadz)
    itu lah buktinya bahwa islam adalah agama sempurna,
    tuhan gak puya anak,
    kalo dia punya anak mending ngurusin anaknya,dan cucunnya..
    Dari pada ngurusin lu pada,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar bebas kawin x.enak tu,

      Hapus
    2. ada tuh, banyak malah, ada sifudin ibrahim mantan pengajar quran di alzaitun, ada pendeta fatah, dan beberapa orang lagi, ga usah tutup2i deh fakta bicara lain dengan pernyataan anda loh, mau taiya juga?

      Hapus
    3. @Didin & Kikin
      Bacalah commentku diatas, dan
      CIRI2 KITAB SUCI PALSU
      1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, mencoba memalsukan Alkitab

      2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 Ke-nabi-an, berupa :
      a) Nubuat dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
      b) Kemampuan melakukan mujizat; tidak mendapat ijin Allah untuk itu

      3. Inti isi beritanya bertentangan dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :
      a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa kepada kebinasaan umatnya
      b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, dibawah ini: (Sehingga berdampak menolak Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan).
      -Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
      Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
      -Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
      Mana Kekekalan itu ?
      -Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
      -Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
      -Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
      Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

      c) Mengubah Nama Yeshua= Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
      Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus
      d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
      e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik ) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk me-nangkap2-i umatNya
      f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan sex duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
      g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
      -mengambil istri anak angkatnya
      - meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
      -bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th

      h) Mengubah hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja, SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu
      i) Mengubah Kisah Nubuat tentang : Anak Abraham yang dikorbankan ; dari Ishak menjadi Ismael.
      Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
      Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
      Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
      TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

      Hapus
    4. Memang TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU.
      JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN.

      Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI, bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia. Ingat Qs 19:17 ”Allah mengutus RohNya kpd Maryam dalam bentuk manusia”
      Yesus, disebut Tuhan, Allah karena memang HakekatNya begitu, dan AsalNya dari Surga
      Perlu sdr ketahui, tertulis dlm Yoh 1:1 “bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM.( Muslim wajib percaya kepada Alkitab!)
      Ayat.10: IA (FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal-Nya (Ya kan? Anda tidak mengenal Dia kan?)
      Ayat 14: FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
      Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YESHUA atau YESUS (yang bermakna: YAHWEH MENYELAMATKAN umatNya dari dosa), HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke-tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.
      Sebagai contoh illustrasi :
      1. Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
      2. Anak anda, pastilah seorang manusia, BUKAN monyet, ya atau tidak ?
      Oleh karena itu, YESHUA ANAK ELOHIM, pastilah juga ELOHIM, BUKAN manusia, BUKAN dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS /KIASAN, sebagaimana:
      Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci, anak tangga, dsb.
      JADILAH SEDIKIT AJA LEBIH PINTAR UNTUK DAPAT MEMAHAMI HAL INI.

      Luk 24:45 “Lalu Ia (Yesus) membuka pikiran mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci“
      Jadi, TANPA anda PERCAYA dan memohon kpd Yesus utk diberikan pengertian, TIDAK MUNGKIN lah anda MENDAPAT PENGERTIAN YG BENAR dan memahami Kitab Suci

      Quran telah SALAH/KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna. ( Seharusnya menjadi Yeshu, dalam bahasa Arab)
      Bila quran juga berasal dari TUHAN YAHWEH, Allah Abraham,Ishak,Yakub, tidak mungkin keliru .

      Sekarang YESUS, yang berasal dari Surga sudah kembali ke Surga, tetapi IA akan datang kembali untuk “menjemput/mengangkat” (Rapture) umatNya, supaya meluputkan/menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar (2x 3,5 th) sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke-2x di Bukit Zaitun, Israel
      Dan Yesus akan MENGUBAH tubuh para pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang MULIA, SUCI DAN ABADI, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti Malaikat.

      BILA TIDAK ADA PENGHAPUSAN DOSA OLEH DARAH KRISTUS, MAKA TIDAK ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA
      BERUNTUNGLAH ORANG YANG MENERIMANYA, TETAPI RUGI-BESARLAH ORANG YANG MENOLAK DIA .
      Ingatlah berdasarkan Qs.4:159, nanti dihari Kiamat Yesus akan menjadi Saksi (spt Jaksa) terhadapmu (yang menolakNya)

      Hapus
    5. SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?
      • Menurut Kol.1:15"Ia adalah GAMBAR ELOHIM / ALLAH ( manifestasi atau Pe-nyata-an diri dari ALLAH ) yang tidak kelihatan....."
      ayat 16:…”karena DIDALAM DIA lah telah DICIPTAKAN SEGALA SESUATU, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........SEGALA sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA (YESUS) dan untuk DIA
      Ayat 17:“IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA sesuatu ADA DIDALAM DIA"
      Ayat 19:Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan"diam" DIDALAM DIA

      • Kol 2: 9” Sebab DALAM DIALAH (YESUS) BERDIAM secara JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ILLAHI–AN

      • Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap KESETARAAN dengan Elohim itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi SAMA dengan “manusia”

      • Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ELOHIM ( ALLAH) telah menjadikan Alam Semesta. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Penyataan diri, dari ) ELOHIM (ALLAH) dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

      • Gal 3:13 “KRISTUS telah MENEBUS kita (umatnya) dari KUTUK Hukum-Taurat dengan jalan menjadi KUTUK karena kita (umatnya), sebab ada tertulis:”TERKUTUKLAH orang yang digantung pada kayu salib “

      - Yud 1:4 .....yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal SATU-SATU nya PENGUASA dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

      • Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS)dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

      • Yoh.1:1-14”Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat10:"Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal-NYA
      Ayat12:Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ELOHIM.
      Ayat14:FIRMAN itu telah menjadi manusia dan"diam"diantara kita........"
      Ayat18:“Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim,tetapi Anak Tunggal Elohim,yang ada “dipangkuan”Bapa, Dialah yang me-nyata–kan Nya (membuat jadi nyata)

      • I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ELOHIM), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
      ( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT dalam rupa manusia )
      • Yoh.14:6 Yesus berkata:”Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa,kalau tidak melalui Aku”
      Ayat9-11: …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa…….tetapi Bapa yang “diam”didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaanNya…..…. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Kata2 ini diulangi Yesus di Yoh.10:38

      INILAH JALAN YANG LURUS ( SESUAI DGN QS.43:61 )

      -1Yoh 5:20 Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengarunia kan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus.
      Dia (Yesus) adalah Allah yang BENAR dan HIDUP yang kekal.

      Hapus
    6. Siapakah Yesus
      e)Dalam Yoh 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Yesuslah Allah)

      f)Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia):”Jangan engkau mencobai
      YAHWEH,Elohimmu,.....” berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah YAHWEH, ELOHIM (ALLAH)

      g)Dalam Yoh 14:9-11, Yesus menegaskan lagi, bahwa.....Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat (Allah) Bapa; 10) Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU?....dstnya s/d 11 (diulangi lagi dgn kata2Nya yang sama)

      h)Dalam Wah 21:7 Yesus berkata:”AKU akan menjadi ELOHIMnya (ALLAHnya) dan ia akan menjadi anakKu”
      i)Dalam I Petrus 3:15”....kuduskanlah Kristus didalam hatimu sebagai Tuhan!....”

      j) Yoh 16:8-9 Yesus berkata:”Dan kalau IA (RohulQudus) datang, Ia akan menginsafkan dunia akan DOSA, kebenaran dan penghakiman; akan DOSA, karena mereka tetap TIDAK PERCAYA kepada-KU ( sebagai Tuhan, Allahmu)”.

      k)Luk 22:70 Kata mereka semua: "Kalau begitu, Engkau ini Anak Allah?" Jawab Yesus: "Kamu sendiri mengatakan, bahwa Akulah Anak Allah." (Berarti Yesus adalah Allah)

      l) Yes 63: 8-9 ..........maka Ia menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya
      Jadi jelaslah, bahwa Yesus BUKAN HANYA sekedar Utusan ALLAH , Dia sendiri-lah ALLAH

      m) Rom 1:4 dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh KEBANGKITAN-NYA dari antara orang mati, bahwa IA adalah ANAK ALLAH yang BERKUASA, YESUS
      KRISTUS TUHAN kita.

      n) Rom 9:5 Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan MESIAS dalam KEADAAN-NYA sebagai “manusia”, yang ADA DI ATAS segala sesuatu. IA adalah ALLAH yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

      TIDAK ADA seorangpun manusia selain YESUS, yang SANGGUP BANGKIT sendiri dari kematian (kekal, tidak mati lagi) dan Naik ke Surga dengan kemampuan sendiri, DISAKSIKAN BANYAK orang.
      Itulah BUKTI, bahwa YESUS adalah TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA

      a) Dalam Yoh.13:13 YESUS berkata:”....katamu TEPAT,"sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN"
      TUHAN YAHWEH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2; SEHINGGA TIDAK ADA AYAT: “SEMBAHLAH AKU, YAHWEH........”,karena:
      Hukum Nya yang terutama,adalah:“KASIHILAH YAHWEH,Elohim/Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”

      Kecuali iblis, memang dia“HAUS DISEMBAH,sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau (Yesus )sujud menyembah aku (iblis)”
      Idem di QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56;awloh swt juga HAUS DISEMBAH.
      Jadi kesimpulannya :...........silakan jawab sendirilah



      Hapus
    7. Ttg Yesus:
      Bila seseorang HANYA ME-NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAKLAH BENAR dan TIDAK SYAH .

      HARUS ADA PENGAKUAN oleh TUHAN, atau Minimal MELALUI NABI2 lain yg SEBELUM NYA (berupa NUBUAT),dan BUKTI-2 KEMAMPUAN MUJIZAT2 SBG METERAI/ IJAZAH ALLAH (tanpa swt)

      APALAGI ADA SUARA, PENGAKUAN DARI SURGA untuk YESUS, sehingga MUANTAP SEKALI .
      BACAlah di: Ibr.5:5; Mat.3:17; Mat.17:5; Mark.9:7; Luk.3:22& 2Ptr.1:17 sbb :
      Terdengarlah SUARA dari LANGIT: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”
      ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah) ; Mengapa ?
      Beginilah Penjelasan nya: Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
      -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
      -Jadi Yesus=Yeshua=Firman Allah=Anak Allah=Allah

      JANGANLAH HERAN bila ada ayat2 Alkitab yang menyatakan Yeshua adalah manusia, sebab MEMANG DIA PERNAH (SEMENTARA WAKTU) MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA.
      KESALAHAN kalian, adalah: Karena ada ayat2 yang menunjukkan Kemanusiaan Yeshua yang HANYA selama 33,5 thn itu, lalu kalian menarik kesimpulan yang SALAH, bahwa Yesus adalah seorang manusia SAJA, bukanAllah.
      Ayat2 tsb TIDAK MEMBUKTIKAN, bahwa Yesus bukan Allah. Kalian LUPA atau SENGAJA TIDAK MAU TAHU, bahwa BANYAK ayat2 lain yang MENYATAKAN KEALLAHANNYA .

      Itulah sebabnya, kami mempercayai, bahwa Yesus 100% manusia (HANYA selama 33,5 th didunia) dan juga 100% Allah (sejak awal sampai akhir, bahkan se-lama2nya, Alfa dan Omega)
      Kalau kalian tidak mampu memahami ini, BUKAN berarti paham ini salah, tetapi kalian lah yang bermasalah, sebab tidak memiliki karunia Roh Kudus, sehingga membuat kalian tidak MAMPU memahami ini. Sebab, menurut :

      2Kor 3:14 Tetapi PIKIRAN mereka telah menjadi TUMPUL, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap MENYELUBUNGI mereka, jika mereka membaca (kitab suci) perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena HANYA Kristus saja yang DAPAT MENYINGKAP-kannya.

      Luk 24:45 “Lalu Ia (Yesus) MEMBUKA PIKIRAN mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci“

      Yoh 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "AKULAH TERANG dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

      Yoh 9:5 Selama Aku di dalam dunia, AKULAH TERANG dunia."

      Hapus
    8. KEPASTIAN KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS, TIDAK ADA DIDALAM YANG LAIN
      Yoh 3:16&18 Karena begitu BESAR KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh HIDUP yang KEKAL.

      Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa TIDAK percaya, ia telah berada dibawah HUKUMAN, sebab ia TIDAK PERCAYA dalam nama Anak Tunggal Allah.

      Yoh 8:24 Karena itu tadi Aku (Yesus) berkata kepadamu, bahwa kamu akan MATI dalam DOSAmu; sebab jikalau kamu TIDAK PERCAYA, bahwa Akulah Dia (ALLAH), kamu akan MATI DALAM DOSAMU."

      Yoh 10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka PASTI TIDAK AKAN BINASA sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.

      Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. TIDAK ADA seorangpun yang DATANG kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU.

      Yoh 16:8-9 Dan kalau Ia (RohulQudus) datang, Ia akan menginsafkan dunia akan DOSA, kebenaran dan penghakiman; akan DOSA, karena mereka TETAP TIDAK PERCAYA kepada-KU.

      Kis 4:12 Dan KESELAMATAN TIDAK ADA di dalam siapapun juga selain DIDALAM DIA (YESUS), sebab di bawah kolong langit ini TIDAK ADA NAMA LAIN yang diberikan kepada manusia yang olehNya kita dapat DISELAMATKAN."

      Rom 5:8-10 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita PASTI akan di SELAMATKAN dari murka Allah. Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, PASTI akan di SELAMATKAN oleh HIDUP-Nya!

      Rom 10:9-10 Sebab jika kamu MENGAKU dengan mulutmu, bahwa YESUS adalah TUHAN, dan PERCAYA dalam hatimu, bahwa Allah telah MEMBANGKITKAN Dia dari antara orang mati, maka kamu AKAN DISELAMATKAN.Karena dengan hati orang PERCAYA dan DIBENARKAN, dan dengan mulut orang mengaku dan DISELAMATKAN.

      Mrk 16:16 Siapa yang PERCAYA dan DIBAPTIS akan DISELAMATKAN, tetapi siapa yang TIDAK PERCAYA akan DIHUKUM.

      Hapus
    9. samb, ttg kepastian keselamatan
      Yeh 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan MENJAUHKAN dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

      Yeh 36:27 ROH-KU akan Kuberikan DIAM didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

      Mzm 37:23 TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

      Mzm 37:24 apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

      1Kor 1:8 Ia (Allah) juga akan MENEGUHKAN kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu TAK BERCACAT pada Hari Tuhan kita Yesus Kristus.

      2Kor 1:21 Sebab Dia yang telah MENEGUHKAN kami bersama-sama dengan kamu di dalam Kristus, adalah Allah yang telah mengurapi,
      2Kor 1:22 .... yang MEMETERAIKAN tanda milik-Nya atas kita dan yang MEMBERIKAN Roh Kudus di dalam hati kita sebagai JAMINAN dari semua yang telah disediakan untuk kita.

      1Yoh 5:18 Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; sebab Dia (Yesus) yang “lahir” (keluar/datang/berasal) dari ALLAH MELINDUNGI nya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.
      (Terj,bhs se-hari2:1Yoh 5:18 ) Kita tahu bahwa semua orang yang sudah menjadi anak-anak Allah, tidak terus-menerus berbuat dosa, sebab Anak Allah MELINDUNGInya, dan Si jahat TIDAK DAPAT berbuat apa-apa terhadapnya.

      1Ptr 1:5 Yaitu kamu, yang DIPELIHARA dalam KEKUATAN ALLAH karena IMANmu sementara kamu menantikan KESELAMATAN yang telah TERSEDIA untuk dinyatakan pada zaman akhir.

      Yud 1:24 Bagi DIA, yang BERKUASA MENJAGA supaya jangan kamu tersandung dan Yang membawa kamu dengan tak bernoda dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya,


      Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.

      Rom 8:2 Roh, yang memberi hidup TELAH MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum dosa dan hukum maut.
      Terj. ILT : “Sebab hukum Roh Kehidupan DIDALAM KRISTUS YESUS telah MEMBEBASKAN aku dari hukum dosa dan maut”

      1Tes 5:9-10 Karena Allah TIDAK menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh KESELAMATAN oleh YESUS KRISTUS, Tuhan kita,...
      .... yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.

      2Tim 4:18 Dan Tuhan akan MELEPASKAN aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan MENYELAMATKAN aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

      Efe 1:4-5 Sebab DIDALAM DIA (Yesus), Allah telah MEMILIH kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di-hadapan-Nya.
      Dalam kasih Ia telah MENENTUKAN kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya,....

      Efe 1:7 Sebab DIDALAM Dia dan oleh DARAH-NYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

      Efe 1:11 Aku katakan "DIDALAM KRISTUS", karena DIDALAM Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan-kami yang dari semula DITENTUKAN untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya

      Efe 1:13-14 DIDALAM DIA kamu juga-karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu--DIDALAM DIA kamu juga, ketika kamu PERCAYA, di-METERAI-kan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu.
      Dan Roh-Kudus itu adalah JAMINAN bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu PENEBUSAN yang MENJADIKAN kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya.


      JANGAN LAH PERCAYA KEPADA nabi yang tidak mampu memberikan Keselamatan kepada umatnya

      Hapus
    10. SIAPAKAH YANG BERHAK MENGAMPUNI DOSA MANUSIA

      Mar 2:7 “.....Siapakah yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri ? “ ( idem di Luk 3:3 ; Luk 5:21)
      Tetapi di ayat 10 tertulis: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa didunia ini Anak Manusia ( ALLAH yang menjelma menjadi manusia, yaitu Yesus) berkuasa mengampuni dosa“....(idem di-Mat 9:6 ; Luk.5:24)

      Yoh 20:21-23....”.Sekarang Aku ( Yesus) mengutus kamu (murid2-Nya), .... sesudah berkata demikian ia mengembusi mereka, dan berkata: ”Terimalah Roh Kudus. Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada “

      Jadi Rasul2 Tuhan Yesus, diberi Kuasa untuk mengampuni dosa orang
      Sebagai orang Kristen Protestan, saya tidak pernah mendengar ada Pdt berdoa/berkuasa mengampuni dosa orang/jemaatnya.

      Tetapi muhamad tidak mampu menyelamatkan dirinya sendiri masuk surga. Buktinya, dia minta kepada umatnya utk mendoakan keselamatannya 17x sehari


      YESUS BUKAN DICIPTAKAN DARI KALIMAT ALLAH, MELAINKAN DIA SENDIRILAH KALIMAT ALLAH DAN ROH-NYA YG MENJELMA MENJDI MANUSIA

      QS 4:171 Ayat ini saya salin, TANPA kata2 TAMBAHAN/ SISIPAN dgn MEMBUANG kata2 dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu :
      ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA dan ROH DARI PADA NYA

      Jadi kesimpulannya : sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .

      Hadist Anas bin Malik hal 72 “ISA FAA INNAHU ROHULLAH WA KALIMATUHU “ , artinya : ISA ADALAH ROH ALLAH DAN FIRMANNYA

      JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

      Hapus
    11. TENTANG GELAR YESUS : RAJA SEGALA RAJA
      Gelar ini sangat jelas menunjuk kepada Tuhan Yesus,

      Wah.17:14 “Mereka akan berperang melawan Anak Domba ( Yesus). Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan diatas segala tuan dan Raja diatas segala raja ”

      Wah 19:11 ( disingkat ) Ia yang bernama : “Yang Setia dan Yang Benar ”, Ia MENGHAKIMI ....... ayat 12 : MataNya bagaikan nyala api dan diatas kepalaNya terdapat banyak MAHKOTA ayat 13 .......nama Nya ialah : “ FIRMAN ALLAH “
      Ayat 14.. semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia........
      Ayat 16 Dan pada jubah Nya dan paha Nya tertulis suatu nama, yaitu : “Raja segala raja
      dan Tuan diatas segala tuan ”
      ( Dalam bahasa Inggerisnya : KING of Kings and LORD of Lords ) baik K.J 2000, maupun New English Translation



      YESUS SEBAGAI HAKIM UMAT MANUSIA
      Inilah ayat2 nya :
      Yoh 5:22 “BAPA tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan PENGHAKIMAN itu SELURUHNYA kepada ANAK
      Yoh 5:27 “Dan Ia ( Allah, bukan swt ) telah memberikan KUASA kepada Nya ( Yesus) untuk MENGHAKIMI, .....dst
      Kis 10:42 .....”Dialah yang ditentukan Allah menjadi HAKIM atas orang2 hidup dan orang2 mati ( idem di Kis 17:31 & 2 Tim 4:1 & Wah 19:11, lihat diatas)
      Yoh 5:30 menyatakan , bahwa Yesus , sebagai Anak Allah menghakimi dgn benar dan adil , sebab ber-sama2 dan sesuai dgn kehendak Bapa

      Menurut Hadist2 :
      . Kelak dihari kiamat nabi Isa akan menjadi Hakim bagi semua manusia (Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 )

      “Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya ‘Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil…” (Hadits Shahih Muslim 127).

      Hapus
    12. MENANGGAPI TTG FITNAH KEJI / TUDUHAN YG BODOH, TTG PEMALSUAN ALKITAB
      (KITAB SUCI PALSU , IALAH YANG BERTENTANGAN DENGAN ALKITAB )
      Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS. 5: 20, 46-47, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab (QS 2: 53, 87 ; Qs 3: 3, 84, dan QS 29 : 46 ; QS 2:136 &176 )
      Dan TIDAK ADA SATUPUN ayat Quran yg mengatakan bahwa ada ayat Alkitab yg sudah diubah atau dipalsukan.
      Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .
      Tetapi pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
      Apakah berarti allahnya muhamad bodoh ? Sebab dia SUDAH memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? ? Tidak mungkin kan ? dan TIDAK MASUK AKAL !

      Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Eropa, Yunani, Itali, Turki, Arab, Afrika dll, sehingga TIDAK MUNGKIN DIPALSUKAN, sebab :
      - Harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka SEMUA setuju? ----Harus ada konperensi orang2 Kristen se dunia untuk mengubah ayat2 Alkitab dan
      -HARUS ADA PENARIKAN ALKITAB2 DARI PEREDARAN.

      Nah semua hal ini TIDAK PERNAH TERJADI DAN PASTI KETAHUAN DONG ! :
      ayat2 mana yang dipalsukan? diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Kapan ada penarikan semua Alkitab yang telah tersebar itu ? Apa BUKTINYA ? dsb. TAPI TIDAK ADA BUKTI !

      TUDUHAN ini TIMBUL karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad, tetapi KENYATAANNYA TIDAK ADA.
      KARENA TIDAK ADA, JADI STRESS, sehingga di-cari-2-lah alasan2, bahwa mungkin ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.
      Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal menuduh !

      Jadi SANGAT TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
      Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, pada abad ke 7, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab.
      Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang BUTA HURUF, dan yang HINA , yang mau diperalat iblis )
      Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

      Hapus
    13. Perbedaan antara Alkitab dgn quran
      TENTANG PENEBUSAN DOSA dan KEPASTIAN KESELAMATAN
      Menurut Alkitab :
      ADA, TERTULIS di: Yoh 3:16,18 & 36; Mat 1:21; Mar 16:16; Rom 3: 24-25; Rom 5:8-10 ; Rom 8:1-2 ; Rom 10:9-10; Kis 4:12; Kis 16:31; Wah 21:27 dan masih banyak lagi

      Tetapi TIDAK ADA dalam Islam, menurut ayat2 Alquran dan Hadist :
      MANA ADA BUKTI MUHAMAD SUDAH SELAMAT MASUK SURGA??
      MANA BUKTI ADA KEPASTIAN KESELAMATAN DLM ISLAM??

      YANG ADA ini:
      1.QS,19:71 "Dan tidak ada seorangpun drpd mu, melainkan MENDATANGI NERAKA . Hal itu bagi Tuhan mu adalah suatu KEMESTIAN Yg SUDAH DITETAPKAN"

      2.Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira;Muhamad berkata:“KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA“
      Para sahabatnya bertanya:Ya Rasulullah, tidak jugakah engkau?MUHAMAD MENJAWAB:“TIDAK JUGA AKU,kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dariNya, tapi WALAHUALAM”

      Hapus
    14. Perbedaan Alkitab dgn quran
      5)TENTANG STATUS KITABNYA
      Alquran mengakui dan membenarkan Alkitab,tetapi sebaliknyaTIDAK
      BUKTI ayat2 nya:QS 5:46,68; QS 32:23 dan QS10:94 dll, sebenarnya masih banyak lagi
      Sampai kematiannya pun muhamad TIDAK PERNAH MENGATAKAN,bahwa ada Alkitab yang sudah dipalsukan
      Pada zaman Muhamad, kanon Alkitab sudah lengkap dan Aslinya masih ada tersimpan dgn baik s/d saat ini. Alkitab inilah yg diakui dan dibenarkan Allah swt dan Muhamad. Bila dikatakan Alkitab sekarang sudah di-ubah2,TIDAK MASUK AKAL, karena pasti ketahuan, sebab ASLINYA TSB MASIH ADA DISIMPAN DGN BAIK DAN SALINAN2NYA SUDAH TERSEBAR KESELURUH DUNIA, sehingga bila ada orang yang mau mengubah pun, TIDAK MUNGKIN BISA

      6) TENTANG STATUS NABINYA
      - Yesus DIAKUI oleh Muhamad dan disebut2 dalam Alquran, minimal ada 25x, bahkan jauh lebih hebat dan istimewa drpd Muhamad yg hanya disebut namanya 4x
      - Yesus memiliki banyak Nubuat2 dari Nabi2 sebelumnya tentang:KedatanganNya, KematianNya dan KebangkitanNya yang membawa Keselamatan. Bahkan kata2 yg akan diucapkanNya di kayu Salib pun, sudah diNubuatkan. Jadi sangat mendetail Nubuat2nya

      -Muhamad TIDAK memiliki satupun Nubuat untuk dirinya, sehingga dia terpaksa membuat sendiri nubuat PALSU didalam Qs61:6 dan umatnya menambahi dengan MERAMPOK Nubuat2 Yesus yang lalu di claim sbg Nubuat muhamad.Sungguh menyedihkan dan memalukan
      - Muhamad, satu-2nya nabi yang hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi,TANPA ADA BUKTI2 Ke-nabi-an,berupa:Nubuat2 dan kemampuan membuat mujizat2 sebagai ijazah/meterai dariALLAH
      Catatan:
      -Claim, bahwa Muhamad mampu membelah bualan, hanyalah khayalan (dongeng) yang TIDAK ADA BUKTI science dan bukti sejarah
      - Isra Miraj bukan lah mujizat, sebab DUSTA nya sudah terbongkar, yaitu bahwa mesjid Al Aqsa baru dibangun 70th setelah kematian muhamad. Lagi pula mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu, TIDAK MASUK AKAL
      -Juga Alquran, bukanlah mujizat, sebab isinya banyak kekeliruan, kejanggalan dan susunan nya lompat2 tidak teratur, banyak pertentangan dgn Alkitab dan dgn ayat2 lain dlm Alquran
      -Alkitab saja tidak pernah di claim penulisnya atau oleh umat Kristen sbg mujizat; norak banget


      Hapus
    15. “Aku menantangmu, coba datangkan satu ayat di dalam Injil yang menyebutkan bahwa al-Masih AS berkata, ‘Aku adalah Allah atau aku anak Allah. Maka sembahlah aku’.”

      Hapus
    16. @Tri Atmojo
      Nggak usah ngelayani orang yang kurang waras

      Hapus
  6. Ya TUHAN masalah iman sampai caci maki begini,,,,,,,???????
    Pak pak memang enak jadi penggembala,tapi lebih enak lagi kalau tidak jadi gembala(jemaat).
    Anda sendiri yang menjalani panggilan itu tanpa ada pemaksaan dari siapapun.......yahhh saya sebagai jemaat biasa belum pernah menemukan pdt minta sumbangan di jalan,,,,,tapi yang paling sering saya temui,,,mulai dari ustad,sampai jemaah nya di jalan raya maupun jalan pintas,bahkan tiap hari saya menyaksikan perbuatan itu. Adakah ajaran YESUS jadi tukang minta kalau melayani????
    Ingat pak jangan sampai ayat ALKITAB di cacimaki lagi yanh. TUHAN YESUS ALLAH ROH KUDUS yang diam dihati pak mantän Pdt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin memang benar menurut anda pendeta tak ada yang meminta minta. Karna Dalam kitab kami ada ayat yang menjelaskan bahwa umat kami hanya di beri kenikmatan di dunia dan di akhirat, sedangkan agama lain di beri kenikmatan hanya di dunia saja. Kenapa Pendeta tak minta minta? Anda pasti tau jawabannya. Karna agama kalian hanya rela kerja keras dengan mengumpulkan uang RIBA hasil RENTENIR. Tapi ingat so'al minta-minta. Sesuai dengan JUDULNYA MISIONARIS. kenapa di agama anda harus ada misionaris. secara tidak langsung agama anda yang minta-minta sama agama islam untuk memprbanyak agama anda, karna di dunia mayoritas agama islam.
      Gini aja intinya sadar diri saja lah.. apakah MASING-MASING dari agama yang kita anut itu mengajarkan kita untuk menghina kekurangan agama lain?

      Hapus
  7. waduh pa matius...sampai gitu ko...nabi muhammad tu x kenal Allah sebenarnya...ko memang bukan pilihan Yesus...ko kumpulan kambing2 ya kan... kami kumpulan domba2...namun Yesus menunggu di pintu gerbang akhirat nanti...domba2 pilihanNya dimasukkan duluan...ko dan konco2 kalian bagaimana ya...kami takut ko dn konco2, Yesus tdk mau terima nanti...waduh...kesian ya...ingga mau kami sang lusifer tarik ko dan konco2 masuk rumanya...ingga mau..inggamau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong apaan si lu blay,
      Blepotan amat нαнαнαнαн°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ••• =))НªªНªªНªªНªª˘°˘НªªНªªНªªНªª

      Hapus
  8. sepertinya umat kafir banyak yg terguncang..
    Kalo ane pelajari emang ajaran Yesus bebearapa kali dipatahkan oleh Paulus, seperti Yesus menyuruh umat nasrani pake jilbab dan khitan/sunat tapi selalu yg nyanggah Paulus. Makanya para pendeta menjadi ragu dengan oknum Paulus ini.. apalagi dia yg menulis injil bukan Yesus.
    Andaikan semua umat nasrani mengikuti petunjuk Yesus, bukan petunjuk paulus.. tentu mereka juga menge
    akui tulisan : satu-satunya tuhan yg wajib disembah adalah Allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda benar sekali, lihat aja suster, biarawati, dan semacamnya, bajunya rapi mirip2 jilbab nya orang islam, ajaran asli nabi isa ya sama dengan yang dibawa muhammad SAW, yaitu ajaran tauhid, cuma orang2 nasrani salah kaprah menuhankan imitasi nya nabi isa as (yaitu si yudas) diperparah lagi sama si paus paulus yang memanipulasi ayat2 bible. masa kitab suci direvisi manusia ada perjanjian lama, perjanjian baru,... bentar lagi ada bible perjanjian reformasi kaleeee......... Buka mata dan hati mu wahai penganut nasrani

      Hapus
  9. Hoax atau bukan masa bodo,

    yg penting tuhan gw allah swt,
    Bukan yesus,

    Dr pada banyak debat ga karuan,
    Mending baca injil asli,
    Bukan karangan si paulus,
    ĸāļăŭ baca karangan paulus lo malah pada tambah tolol dibuatnya,

    Pesan dr gw вυӓт mualaf,
    Hidayah itu datang dr اَللّهُ ,,,

    Untuk yg masih percaya dan menyekutukan allah swt, ga ush dpt hidayah skalian ßíàř Ьїѕд mempertanggung kawabkan ucapannya,

    BalasHapus
  10. Maaf buat umat krsten !! Banyak saya liat di website atau youtube soal debat lintas agama baik nasional maupn internasional !! Kalo lg si pendeta menjelas kn saya gk pernah ngerti ,kok ribet bgt gitu loh ! Padahal di dalam hati setiap orng pasti akn jujur bahwa TUHAN itu Satu atau ESA ! Menurut saya org yg bohong dgn hati nya cuma mempertahan kn prinsip atau dari garis keturunan jd ada rasa takut dgn keluarga !!! Karna saya punya teman kristen , suatu kali dia pernah keceplosan ngomong ! Dia blng begini "ah yg repotan kristen ini ntah kekmananya(gimananya) lagi ,gk di turuti nanti kenak marah sama kerabat gk di anggap lg aku ,kalo org abang enak lah memang lima kali satu hari tp gk repot "!! Aku gk tau maksudnya tp aku gk berani bertanya takut menyinggung perasaan nya !!!

    BalasHapus
  11. Aduh pak Matius, tata kalimat yg diucapkan kok kacangan sekali ya, rasanya tdk yakin saya dgn pendidikan teologi yg katanya di dpt dr berbagai negara, kasihan loh agama yg baru anda anut, yah mdh2an anda tdk bersaksi dusta.
    Oiya ngak bikin nasi kuning buat ganti nama gitu, krn matius itu nama murid Tuhan Yesus (Nabi Isa menurut Muslim), yg menulis Injil Matius, Injil pertama dlm Perjanjian Baru.
    rasanya Gimana gitu pak Matius, disatu sisi menghujat, disisi lain masih memakai nama seorang Rasul kristen
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak matius aja yang dulunya pendeta knpa bisa masuk islam,?itu tandanya dia bisa membedakan agama mana yang lebih benar,,masa tuhan yesus ko di gantung di tiang jemuran n'gk pake baju porno pula,,,gk kdinginan tuh,,ckckcka

      Hapus
  12. Maaf buat kita orang Islam,, sbar sabar,, krna yg tau Islam hanya kita orang Islam,, yg tau Kristen ya orang Islam,,

    BalasHapus
  13. Tujuan didirikannya Dewan Gereja Indonesia (sekarang Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia) adalah mempersatukan kembali Gereja Kristen yang terpecah-pecah, jadi tujuan pembentukannya adalah untuk "mewujudkan Gereja Kristen Yang Esa di Indonesia."

    Jadi Dewan Gereja Indonesia (Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia) didirikan bukan untuk mengkristenisasi Indonesia seperti yang dikatakan oleh ustad Matius dan bukan pula untuk menghancurkan Islam di Indonesia, sama sekali tidak terpikirkan oleh Dewan Gereja Indonesia untuk mengkristenisasi Indonesia atau bahkan menghancurkan Islam di Indonesia.

    Jadi Jelas Ustad Matius itu berbohong dan bahkan membohongi umat Islam, beliau menghasut umat Islam agar membenci umat Kristen dengan mengaku ngaku sebagai mantan misionaris tetapi sebenarnya beliau tidak mengerti dan bahkan sama sekali tidak punya pengetahuan tentang Dewan Gereja Indonesia tetapi beliau sok tahu

    BalasHapus
  14. Apakah nama agama Yesus dan murid muridnya,juga nama ibadah dan tatacara ibadah yg dilaksanakan Yesus kemudian diajarkan pd murid muridnya. Adakah ayat ayat Alkitab yg menjelaskannya.

    BalasHapus
  15. Ada gak sih di situ yedus minta d sembah? Ada yg ngaku tuhan? Yg ada isa naku utusan tuhan... Mikirrr dunk...

    BalasHapus
  16. Yahya Yopie Waloni ......... loe yang bener aja masuk islam entar loe pindah lagi ke agama budha n jelekin agama islam lagi.......trus loe masuk lagi agama hindu loe jelekin agama budha....... loe masuk agama surga aja yah.....

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Untuk mu agama mu, dan untuku agamaku.
    setiap agama bertujuan baik , dan harus di ikuti dengan kebaikan ,agar hasilnya baik untuk seluruh umat manusia. . Lakukan hal baik dan tinggalkan yang buruk .manfaat nya juga untuk kita semua umat manusia ,agama apa pun itu.

    BalasHapus
  19. Islam itu indah tenang tegas, indah dalam memberi pengetahuan dan ajaran bahkan yang dianggap tabu/hina, kekerasan dijelaskan dengan bahasa yang halus sehingga dapat dimengerti antara yang hak dan yang batil. Tenang dalam menghadapi segala masalah, karena setiap masalah pasti ada penyelesaiannya, menyingkirkan prasangka buruk dan mencari kebaikan didalamnya walaupun hanya sebiji kurma akan ada kerahmatan didalamnya, karena jika mencari kesalahan akan timbul kesalahan yang lain yang berakibatkan saling menghujat. Tegas dalam mengambil sikap yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah, tanpa harus memaksakan yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar, walaupun benar menurut kita belum tentu benar menurut orang lain, kita kembalikan padanya untuk berfikir.
    ALLAH mengutus Muhammad sebagai rasul terakhir semua firman ALLAH dibukukan menjadi AL-QURAN dan ini adalah mukjizat Nabi yang masih bisa digunakan umatnya walaupun beliau telah tiada dan kemurniannya tetap terjaga sampai akhir zaman, tidak ada manusia manapun yang bisa merubah AL-QURAN
    Nabi Muhammad adalah utusan yang menjadi contoh bagi umatnya, maka setiap gerak , ucapan dan tikah lakunya akan selalu diperhatikan dari berbagai sudut dan pandangan, karena lewat beliaulah ALLAH memberikan contoh bagaimana manusia seharusnya bertingkah laku pada dirinya, keluarganya, lingkungannya, bahkan pada negaranya.
    Setiap gerak, ucapan dan tingkah laku Nabi ada tujuan dan alasan yang selalu dijelaskan dan semua itu diriwayatkan dalam hadist shahih.
    Saya harapkan ada kebaikan dalam ulasan saya ini sehingga kita jauh dari kebatilan
    Karena saya Islam inilah ajaran yang saya tau.
    Bagi yang beragama lain mohon ulasannya untuk mengenalkan kebaikan dalam ajarannya.
    Semoga kita selalu menjadi saudara setananah air yang saling menyayangi. Amin

    BalasHapus
  20. kalo anda ragu samperin aja belia simple kan ...kalo di g hapal alkitab baru dia berbohong kalo dia hapal ...anda mikir aja mana agama yg terbaik....so jangan lah fitnah2 agama kami teroris...ngaca donk demi 1 galon minyak umat anda menyerang irak ...apakah islam yv menyulut perang dunia 1,apakah islam yg menyulut perang dunia 2, apakah siapa aneh menurut saya kalo sekolompok kecil meneror negara besar dicap teroris....sedangkan yg menjajah indonesia meeampok membunuh rakyat indonesia lantas agama apa....apa itu gold glory gospel

    BalasHapus
  21. secra akal sehat nabi isa/ yg disebut kalian yeasus membwa ajaranya hanya untuk org ISRAEL sedangkan islam yg dibawa nabi muhamad saw untuk semua umat manusia didunia ini

    dan kitab kalian injil/bibel kami umat islam mengimaninya/ percya(asli)
    klo kitab kalian yg skrg udh campur tngan manusia
    dan sebagai islam dengan kitabnya al qur'an adlah sebagai penyempurna kitab-kitab sebelumnya

    tolong direnugi bagi umat kristen yg BERFIKIR

    BalasHapus
  22. apakah anda yg org indonesia diakui yesus/isa yg beragama kristen sdngkan dlm bibel ajaranya itu hnya untuk org israel?

    afala tatafakkarun? apakah kalian tidak berfikir

    doktrin kristen itu jelas sekali memaksakan
    blm lgi trdpat bnyak isi bibel yg kontradiksi

    bnyak yg menghina nabi muhamad saw adlh org yg berkelainan sex

    lihat dan BACA alkitab/BIBEL anda
    banyak ayat yg porno dan vulgar

    RENUNGKAN ITU BAIK BAIK!!!!

    BalasHapus
  23. Aku heran ini ngeliat ini ummat kristen uda terkena doktri dan mengikuti ajaran paulus, bukan mengikuti ajaran yesus, nabi isa tdk makan babi kenapa ummat kristen pada makan babi, nabi isa di sunat tp kenapa ummat kristen tdk sunat, sebenarnya ini ummat kristen ngikut ajaran paulus atau nabi isa...

    Harusnya ummat kristen itu berpikir karna yesus sendiri tdk pernah mengakui dirinya sebai tuhan "akulah tuhan dan sembahlah aku"

    BalasHapus
  24. harus di ingat.. bahwa semua orang2 kristen adalah bukan pengikut yesus ! mereka orang orang kristen adlh pengikut paulus...! sebab yesus tdk pernah mengatakan bahwa agama yg d ajarkan adlh kristen . agama kristen muncul setelah yesus tidak ada lagi di dunia . dan yg pertama kali menciptakan agama kristen adlh paulus .waktu paulus dan barnabas tinggal dan berkotbah . lihat kisah para rosul 11:26 jelas bahwa yesus tidak beragama kristen ..dan yesus tidak mengajarkan ajaran kristen . agama kristen adalah ajaran dan ciptaan si pak paulus PENYEMBUHAN ATAS NAMA YESUS SEBUAH KEBOHONGAN ..SOALNYA SAYA BELUM PERNAH MELIHAT ORANG KRISTEN MINUM RACUN TIDAK MATI ATAU DI GIGIT ULAR BERBISA TIDAK MATI .. YG ADA PENDETA KO.Id mati di gigit ular KALOU PENDETA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT .BIKIN ORANG LUMPUH BERJALAN . ORANG BUTA BISA MELIHAT DLL. KENAPAH MASIH BANYAK ORANG KRISTEN YANG SEKOLAH KEDOKTERAN ? KENAPAH MASIH BANYAK DI BANGUN RUMAH RUMAH SAKIT KRISTEN . KENAPAH ORANG ORANG KRISTEN YG SAKIT KO MALAH KE RUMAH SAKIT .KO TIDAK BEROBAT KE PENDETA SAJA WKWKWKKW KOK PENDETA NYA BIKIN KKR . KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI PLUS DEMOSTRASI MUKJIJAT PENYEMBUHAN ..DI LAPANGAN TERBUKA KENAPAH GAK BIKIN KKR DI RUMAH SAKIT AJA ADA APA INI WKWKWKW orang orang kristen di bohongin sama paulus wkwkkwkwkwkwkwkkwkq

    BalasHapus
  25. sampaikan kebenaran walaupun satu ayat... tetapi alangkah baiknya bila kebenaran itu disampaikan dengan cara baik. kebenaran menjadi tampak salah bila disampaikan dengan cara salah . Rasulullah tidak pernah menghujat dan memaki-maki non muslim! salam damai....

    BalasHapus
  26. setiap agama memiliki Teologi masing-masing, kita tidak bisa mengatakan agama yang satu adalah lebih baik dari yang lain.
    karena teologi itu lahir dari pengalaman rohani masing-masing individu terhadap Sang Penciptanya.
    yang paling utama bagaimana adalah bagaimana kita sebagai ciptaan Tuhan juga bisa meneruskan karya Tuhan didunia yaitu dengan saling mengasihi, menghormati, dan membuat dunia ini menjadi tempat yang indah untuk dihidupi, bukan dengan saling memusihi

    BalasHapus
  27. Saya punya rekaman dakwahnya tapi kok beda jauh sama yang ini

    BalasHapus