Translate

Sabtu, 25 Agustus 2012

KESAKSIAN KRISTEN ITU AJIK MANTAN PENDETA USTAD MATIUS



suara keras terlantang dari ustad mantan misionaris / pendeta, dengan berani ia membocorkan isi rahasia umat Kristen!...
ASALAMUALAIKUM.WR.WB
      …….. MM saya mantan misionaris, sekolah teologi saya di tujuh Negara!
Yang pertama.
11.     Di STT (SEKOLAH TINGGI TEOLOGI) di Beijing
22.     Di belanda
33.     Di Patikan
44.     Di jerman
55.     Di australi
66.     Ke 6 di Philisela
77.     Di korea
Biar orang Kristen mendengarnya. Dan selama 6 bulan saya dididik di amerika di yang tempatnya di Poskon untuk mengikuti strategi MISIONARIS. SEBULAN setelah pulang ke INDONESIA saya bergabung dengan dewan gereja Indonesia dengan tugas UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM ATAU UNTUK MENGKRISNISASIKAN INDONESIA. Ini salah satu kebajikan atau kejahatan umat Kristen.  Tolong ibu dan bapak dengarkan dengan jelas disini dengan kuping lebar.
Sok jangan pada takut, sok tidak papa mereka (Kristen) mendengarkan ini dengan jelas kalau bisi kasih 15 sepeker dan tihangnya supaya mereka sudah tau kebajikanya. Sok gak papa masalah di tangkep tangkap saja saya, sok saya gak bakal mundur  (takut karena berdakwah terang terangan menggunakan speaker) satu senti atau satu jengkalpun jika mereka menyerang ksini demi allah saya tidak akan mundur.

Islam yang pertama harus hancur adalah islam di pulau jawa karna di pulau jawa adalah pulau berbasis islam atau pulau berpenduduk paling banyak islam, dan salah satunya atau yang menjadi targed utama umat kristiani dan yahudi adalah JAWA BARAT, Karna di provinsi itu  provinsi berbasis islam dan paling banyak pesantren. Kenapa demikian?..... karna orang sunda paling susah di ajak untuk menyembah tuhan yang nyangkut di TIHANG PAMOYAN(tiang jemuran). Dan juga tuhan yang suka tampil porno.
Dengarkan ibu dan bapak ini adalah misinya kebajikan dan kejahatan KRISTEN. Islam harus hancur yaitu dengan campuran makanan 90% makanan orang kafir atau kristiani atau yahudi  campuran makananya harus bercampur dengan MINYAK BABI DAN SUMSUM BABI DAN SETENGAHNYA RACUN. Para ibu dan bapak orang Kristen kaya karena gajinya besar. Dan mereka 80% mempunyai perusahaan makanan. Dan makanan itu tercampur MINYAK BABI atau SUMSUM BABI ATAU RACUN. Itu strategi ke satu orang nasrani untuk menghancurkan islam. Saya ngomong gini bukan bercanda!... tapi saya berpengalaman WAKTU SAYA DULU MASIH JADI MUSUH ISLAM/KAFIR/NASRANI dan waktu saya masih mengikuti strategi hacurkan islam itu dulupun saya punya perusahaan MAKANAN di BELANDA dan memang saya jujur mecampurkan daging,sumsum dan minyak babi ke dalam makanan tersebut, SUMPAH DEMI ALLAH  kalaupun makanan orang kafir tidak ada MINYAK BABINYA saya berani ditembak disini atas kasus tuduhan, saya bukan menuduh!... namun ini fakta orang kafir di dunia ini!....
     Yang strateg ke dua islam kalaupun sudah goyang atau rapuh orang Kristen akan mengambil tindak kekerasan ataupun mutilasi, mana buktinya?... jelas ada, saya punya 2 orang jendral yang dulu mengancurkan islam pristiwa tanjung priuk yang namanya SIMURDANI si jendral goblog, buktinya tragedy PRIUK 1984 dahulu ( sambil menangis karena megingatya banyak orang tak berdosa di tembak dan digilas di jalan) berapa ratus umat islam di bantai di tanjung priuk,berapa puluh masjid masjid yang di masukan kotoran kotoran manusia beserta air selokan oleh abri goblog yang Kristen, apakah kita orang islam tidak sakit melihatnya?... Ini peristiwa tahun 1984 waktu saya ikut misionari ikut kafir menghancurkan islam di tanjung.

   Saya dulu waktu masuk islam, saya di beri hukuman siksa dulu!.. di pecut, di tembak, di pukuli, sampai 13 tulag rusuk saya potong!.. kenapa saya dihukum?... lantaran terus terang dulu sayya salah dan sangat berdosa karena mengikuti misilioner menghancurkan islam!....
  ‘’’’’’’’’SAYA MASUK ISLAM KARNA AL KITAB YANG SUCI AL-QURAN, SAYA PENDETA DULU SAYA BINGUNG DENGAN ALKITAB INJIL UMAT KRISTEN, BINGUNG KENAPA?... karna di kitab Kristen alias injil tidak ada seruan dari tuhan atau tidak ada teks pernyataan dari TUHAN, kenapa al kitab tidak ada teks dari tuhan?... seharusnya dad karena al-kitab adalah bukti Tuhan di agamanya ada dan bukti kesucianya, malah di injil yang ada teks seruan DARI SI PAULUS!......’’’’’

THNXZ…..

UNTUK MELIHAT VIDEO CERAMAH USTAD MATIUS KLIK LINK INI:

26 komentar:

  1. kenapa anda mengatakan bahwa kristen meghancurin islam,
    buktinya justru umat islam yang ngehancurin gereja dan membom gereja.
    dan saya juga mendengar teman2 saya daerah yang mayoritas islam membuat agama kristen sulit untuk beribadah.
    padahal di daerah kristen, kami tidak melarang agama anda beribadah
    jadi itu gak ada yang boleh di jelek2in.
    itu semua bergantung iman setiap orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika kamu orng yang berfikir ..
      tolong baca ini !!
      http://injilkristen.tripod.com/


      . smoga bermanfa'at
      .. terima kasih

      Hapus
    2. kata cpa agama lu g nglrang islam beribadah bnyk buktinya kristen nembakin islam lagi shalat asal lu tau kristen yg sllu mnghina islam padahal agama lu yg hina g jlas asal usulnya .. yesus / isa nyembah allah knp lu nyembah yesus pdhal dy jg nyembah allah .. yesus bkn tuhan kitab yg lu pnya udah g asli bnyk berubah ..

      Hapus
    3. apa teroris cuma bergama islam, kristen juga ada, gk usah pake politik teroris.
      teroris itu bukan bagian kami.

      Hapus
    4. ya betul islam=teroris sejati dan panduannya mengambil dari ayat2 sesat quran yang ternyata di ilhami saat muhamad kumat ayan

      Hapus
  2. untuk tobby josep.
    emang teroris cuma beragama islam.

    BalasHapus
  3. orang gilaa dilawan, kuliah teologia di tujuh negara...., kodokpun tertawa mendengarnya...... ha..ha..ha..

    BalasHapus
  4. orang keristen sebaiknya jujur pada dirinya sendiri, jangan mempertahankan ego, padahal sudah tau yang benar yang mana. pelajari aja dulu injil dengan sebenarnya, pasti kalian dapat hidayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. isa versi islam beda sosok , jauh dengan yang di maksud Yesus dalam injil, yang satu lahir di bawah pohon korma yang satu di kandang domba

      Hapus
  5. aku sering mendengar dan melihat secara langsung,
    banya pendeta jadi utadz(msk islam)
    tapi aku gak pernah denger atau baca di website ada ustadz jd pendeta(murtadz)
    itu lah buktinya bahwa islam adalah agama sempurna,
    tuhan gak puya anak,
    kalo dia punya anak mending ngurusin anaknya,dan cucunnya..
    Dari pada ngurusin lu pada,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar bebas kawin x.enak tu,

      Hapus
    2. ada tuh, banyak malah, ada sifudin ibrahim mantan pengajar quran di alzaitun, ada pendeta fatah, dan beberapa orang lagi, ga usah tutup2i deh fakta bicara lain dengan pernyataan anda loh, mau taiya juga?

      Hapus
  6. Ya TUHAN masalah iman sampai caci maki begini,,,,,,,???????
    Pak pak memang enak jadi penggembala,tapi lebih enak lagi kalau tidak jadi gembala(jemaat).
    Anda sendiri yang menjalani panggilan itu tanpa ada pemaksaan dari siapapun.......yahhh saya sebagai jemaat biasa belum pernah menemukan pdt minta sumbangan di jalan,,,,,tapi yang paling sering saya temui,,,mulai dari ustad,sampai jemaah nya di jalan raya maupun jalan pintas,bahkan tiap hari saya menyaksikan perbuatan itu. Adakah ajaran YESUS jadi tukang minta kalau melayani????
    Ingat pak jangan sampai ayat ALKITAB di cacimaki lagi yanh. TUHAN YESUS ALLAH ROH KUDUS yang diam dihati pak mantän Pdt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin memang benar menurut anda pendeta tak ada yang meminta minta. Karna Dalam kitab kami ada ayat yang menjelaskan bahwa umat kami hanya di beri kenikmatan di dunia dan di akhirat, sedangkan agama lain di beri kenikmatan hanya di dunia saja. Kenapa Pendeta tak minta minta? Anda pasti tau jawabannya. Karna agama kalian hanya rela kerja keras dengan mengumpulkan uang RIBA hasil RENTENIR. Tapi ingat so'al minta-minta. Sesuai dengan JUDULNYA MISIONARIS. kenapa di agama anda harus ada misionaris. secara tidak langsung agama anda yang minta-minta sama agama islam untuk memprbanyak agama anda, karna di dunia mayoritas agama islam.
      Gini aja intinya sadar diri saja lah.. apakah MASING-MASING dari agama yang kita anut itu mengajarkan kita untuk menghina kekurangan agama lain?

      Hapus
  7. waduh pa matius...sampai gitu ko...nabi muhammad tu x kenal Allah sebenarnya...ko memang bukan pilihan Yesus...ko kumpulan kambing2 ya kan... kami kumpulan domba2...namun Yesus menunggu di pintu gerbang akhirat nanti...domba2 pilihanNya dimasukkan duluan...ko dan konco2 kalian bagaimana ya...kami takut ko dn konco2, Yesus tdk mau terima nanti...waduh...kesian ya...ingga mau kami sang lusifer tarik ko dan konco2 masuk rumanya...ingga mau..inggamau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong apaan si lu blay,
      Blepotan amat нαнαнαнαн°ƚƚɑƚƚɑƚƚɑɑɑɑ••• =))НªªНªªНªªНªª˘°˘НªªНªªНªªНªª

      Hapus
  8. sepertinya umat kafir banyak yg terguncang..
    Kalo ane pelajari emang ajaran Yesus bebearapa kali dipatahkan oleh Paulus, seperti Yesus menyuruh umat nasrani pake jilbab dan khitan/sunat tapi selalu yg nyanggah Paulus. Makanya para pendeta menjadi ragu dengan oknum Paulus ini.. apalagi dia yg menulis injil bukan Yesus.
    Andaikan semua umat nasrani mengikuti petunjuk Yesus, bukan petunjuk paulus.. tentu mereka juga menge
    akui tulisan : satu-satunya tuhan yg wajib disembah adalah Allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda benar sekali, lihat aja suster, biarawati, dan semacamnya, bajunya rapi mirip2 jilbab nya orang islam, ajaran asli nabi isa ya sama dengan yang dibawa muhammad SAW, yaitu ajaran tauhid, cuma orang2 nasrani salah kaprah menuhankan imitasi nya nabi isa as (yaitu si yudas) diperparah lagi sama si paus paulus yang memanipulasi ayat2 bible. masa kitab suci direvisi manusia ada perjanjian lama, perjanjian baru,... bentar lagi ada bible perjanjian reformasi kaleeee......... Buka mata dan hati mu wahai penganut nasrani

      Hapus
  9. Hoax atau bukan masa bodo,

    yg penting tuhan gw allah swt,
    Bukan yesus,

    Dr pada banyak debat ga karuan,
    Mending baca injil asli,
    Bukan karangan si paulus,
    ĸāļăŭ baca karangan paulus lo malah pada tambah tolol dibuatnya,

    Pesan dr gw вυӓт mualaf,
    Hidayah itu datang dr اَللّهُ ,,,

    Untuk yg masih percaya dan menyekutukan allah swt, ga ush dpt hidayah skalian ßíàř Ьїѕд mempertanggung kawabkan ucapannya,

    BalasHapus
  10. Maaf buat umat krsten !! Banyak saya liat di website atau youtube soal debat lintas agama baik nasional maupn internasional !! Kalo lg si pendeta menjelas kn saya gk pernah ngerti ,kok ribet bgt gitu loh ! Padahal di dalam hati setiap orng pasti akn jujur bahwa TUHAN itu Satu atau ESA ! Menurut saya org yg bohong dgn hati nya cuma mempertahan kn prinsip atau dari garis keturunan jd ada rasa takut dgn keluarga !!! Karna saya punya teman kristen , suatu kali dia pernah keceplosan ngomong ! Dia blng begini "ah yg repotan kristen ini ntah kekmananya(gimananya) lagi ,gk di turuti nanti kenak marah sama kerabat gk di anggap lg aku ,kalo org abang enak lah memang lima kali satu hari tp gk repot "!! Aku gk tau maksudnya tp aku gk berani bertanya takut menyinggung perasaan nya !!!

    BalasHapus
  11. Aduh pak Matius, tata kalimat yg diucapkan kok kacangan sekali ya, rasanya tdk yakin saya dgn pendidikan teologi yg katanya di dpt dr berbagai negara, kasihan loh agama yg baru anda anut, yah mdh2an anda tdk bersaksi dusta.
    Oiya ngak bikin nasi kuning buat ganti nama gitu, krn matius itu nama murid Tuhan Yesus (Nabi Isa menurut Muslim), yg menulis Injil Matius, Injil pertama dlm Perjanjian Baru.
    rasanya Gimana gitu pak Matius, disatu sisi menghujat, disisi lain masih memakai nama seorang Rasul kristen
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak matius aja yang dulunya pendeta knpa bisa masuk islam,?itu tandanya dia bisa membedakan agama mana yang lebih benar,,masa tuhan yesus ko di gantung di tiang jemuran n'gk pake baju porno pula,,,gk kdinginan tuh,,ckckcka

      Hapus
  12. Maaf buat kita orang Islam,, sbar sabar,, krna yg tau Islam hanya kita orang Islam,, yg tau Kristen ya orang Islam,,

    BalasHapus
  13. Tujuan didirikannya Dewan Gereja Indonesia (sekarang Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia) adalah mempersatukan kembali Gereja Kristen yang terpecah-pecah, jadi tujuan pembentukannya adalah untuk "mewujudkan Gereja Kristen Yang Esa di Indonesia."

    Jadi Dewan Gereja Indonesia (Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia) didirikan bukan untuk mengkristenisasi Indonesia seperti yang dikatakan oleh ustad Matius dan bukan pula untuk menghancurkan Islam di Indonesia, sama sekali tidak terpikirkan oleh Dewan Gereja Indonesia untuk mengkristenisasi Indonesia atau bahkan menghancurkan Islam di Indonesia.

    Jadi Jelas Ustad Matius itu berbohong dan bahkan membohongi umat Islam, beliau menghasut umat Islam agar membenci umat Kristen dengan mengaku ngaku sebagai mantan misionaris tetapi sebenarnya beliau tidak mengerti dan bahkan sama sekali tidak punya pengetahuan tentang Dewan Gereja Indonesia tetapi beliau sok tahu

    BalasHapus
  14. Apakah nama agama Yesus dan murid muridnya,juga nama ibadah dan tatacara ibadah yg dilaksanakan Yesus kemudian diajarkan pd murid muridnya. Adakah ayat ayat Alkitab yg menjelaskannya.

    BalasHapus